.
.
Serang ,BantenOnlineNews.Com

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten Rudi Rubijaya lantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten pada Jumat (4/3/2022) bertempat di Aula Baduy Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten.
.
“Dengan ini secara resmi melantik Saudara-Saudari dalam jabatan yang baru,” ujar Rudi.
.
“Saya percaya bahwa Saudara-Saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” tuturnya.
.
Lebih lanjut dalam sambutannya, Rudi Rubijaya meminta agar Pejabat yang baru dilantik melanjutkan pekerjaan yang sudah berjalan, “Berkinerja dengan baik, bekerja cepat, dan tepat, selesaikan pekerjaan sesuai dengan target dan waktu yang sudah ditentukan,” katanya.
.
Disamping itu Rudi mengharapkan agar penyerapan anggaran bisa dilakukan dengan maksimal, “Setiap program kegiatan berjalan dengan baik, maka akan memaksimalkan penyerapan anggaran. Dengan penyerapan anggaran yang baik, maka kita membantu menggerakan roda perekonomian masyarakat, seperti halnya program pemberdayaan masyarakat yang sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Rudi.
.
Selengkapnya Pejabat yang dilantik menggantikan beberapa posisi diantaranya Kepala Bagian Tata Usaha yang sebelumnya dijabat oleh Harlina Ulwiyati berganti dengan Osman Affan, Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pertanahan yang sebelumnya dijabat oleh Masyhuri berganti dengan Yayat Ahadiat Awaludin, Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan yang sebelumnya dijabat oleh Farida Widyartati berganti dengan Eko Suharno, dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Serang yang sebelumnya dijabat oleh Teguh Wieyana berganti dengan Harlina Ulwiyati. (Red)