Cillegon, Bantenonlinenews.Com

Organisasi Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKSI) dikukuhkan oleh Pimpinan AKSI perovinsi Banten di hotel Grand Motel Cilegon Rabu (40/6/2021) dihadiri oleh Muspida kota Cilegon Helldy Agustian,Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf.Ageng Wahyu Romadhon, S,IP dan dihadiri H.Embay dan Anggota Aksi sekota Cillegon.

Menurut ketua Aksi DPK Cilegon Saeful Bahri kami berkomitmen akan menolak titipan sistem Digital atau elektronik , untuk menjaga kualitas kerja pengusaha kontraktor dan kontruksi yang bergabung di organisasi AKSI kota Cilegon tegas Saeful Bahri.

Masih lanjut Saeful Bahri kami juga setelah dilantik akan merapatkan barisan untuk konsulidasi kepada anggota aksi kota Cilegon untuk menjalankan program kontraktor dan kontruksi yang berkualitas , jujur dan amanah , sesuai aturan yang berlaku ungkap Saeful Bahri.

Dalam sambutan walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan bahwa organisasi Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKSI) sudah 10 tahun berdiri ,dan udah banyak membantu pembangunan kota Cilegon , oleh sebab itu kita dukung sepenuhnya untuk memajukan roda pembangunan kota Cilegon ungkap Helldy Agustian.

(Red/Bay)