Cilegon, Bantenonlinenews.Com

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat satgas Ops Bina Kusuma Maung 2021 tahap 2 melaksanakan kegiatan patroli dan menghimbau protokol kesehatan ditempat atau pusat-pusat keramaian di Kota Cilegon, Minggu, 5/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten sedang melaksanakan operasi Bina Kusuma Maung 2021 tahap 2 di daerah hukum Polres Cilegon yang dimana melaksanakan kegiatan bersifat Pre-emtif.

Adapun tujuan Operasi Binakusuma Maung 2021 tahap 2 ini diantaranya antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya premanisme, kenakalan remaja, konflik sosial dan penyakit masyarakat serta pencegahan penyebaran covid-19. Ujar IPTU Sigit.

Dengan dilaksanakan Operasi Binakusuma Maung 2021 tahap 2 Polres Cilegon Polda Banten ini dapat menciptakan stabilitas Kamtibmas yang dinamis dan kondusif serta dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon. Tutup IPTU Sigit.

(Red/HMS Polres Clg)