Cilegon,Bon
Semua Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) kota Cilegon diintruksikan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 H , ditambah kondisi dampak Covid-19 dan harus banyak saling berbagi sosial ujar Helldy Agustian .

Menurut salah satu muspika kecamatan Cilegon H.Ajimat mengatakan untuk titik pembagian 4000 nasi box ditempatkan 8 kecamatan dan di wilayah lingkungan kecamatan Cilegon terutama di 4 titik diantaranya : lingkungan pasar kelapa,Ciwaduk,ciwedus,Ketileng untuk setiap kecamatan 500 nasi box pada hari Selasa (11/5/2021).

Masih lanjut Ajimat 8 Kecamatan yang ada dikota Cilegon dikerahkan untuk berbagi nasi box Geratis perkecamatan 500 nasi box, adapun tujuan berbagai nasi box Geratis yaitu untuk meringankan masyarakat dalam membeli pembukaan puasa di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah bagi kaum dhuafa,buruh, fakir miskin dan meringankan beban dampak Covid-19 ungkap H.Ajimat selaku Sekmat Kecamatan Cilegon.

Harapan saya mudah mudahan berbagai sosial ini bukan pada bulan Ramadhan saja dan habis’ bulan ramadhan pun kita harus banyak berbagai dan berbuat kebaikan untuk masyarakat , dalam “Al Qur’an pun setiap umat Islam dianjurkan untuk berbuat kebaikan di dunia dan di Akhirat”. papar H.Ajimat.

(Red/Bay)