Cilegon ,BantenOnlineNews.Com,

AplikasiOjeg Pangkalan (Opang) yang berbasis Aplikasi Online Play Store karya Anak Cilegon kebanggan Pemerintah Kota Cilegon menggelar Halal bihalal, Buka Bersama sekaligus silaturahmi sesama Draiver Opang guna mempererat kebersamaan untuk meningkatkat pendapatan, yang di gelar di Kantor Opang Jalan Raya Krenceng pada Sabtu, (23/04/2022).

Pelaksanaan Buka Bersama dan silaturahmi Draiver Opang Kota Cilegon diikuti oleh seluruh pengurus Opang Cilegon. Saat Di temui Awak Media Disela-sela Buka Puasa Bersama Ceo Aplikasi Opang M.Soleh menyatakan.”Hari ini kita melaksanakn Buka Puasa bersama dengan para pengurus Paguyuban Aplikasi Ojek Pangkalan(Opang) se-kota Cilegon, dari masing-masing Kecamatan dalam rangka silaturahmi bersama antar pengurus se-Kota Cilegon dan sekaligus mengadakan kegiatan-kegiatan dalam rangka Bulan suci Ramadhan seperti pembagian takjil gratis yang sudah di laksanakan selama bulan Ramadhan. alhmdulilah sudah di laksanakan dan sekarang kita buka bersama dengan teman-teaman pengurus.”Papar Ceo Aplikasi Opang M.Soleh.

Untuk saat ini Aplikasi Opang masih stabil tidak ada kendala dan kondusif baik dilapangan atoupun sesama Ojek Opang sendiri. Opangpun selalu aktip Upgred dalam aplikasi untuk memberiakn pelayanan yang setabil kepada masyarakat.

“Berharap untuk para tuka Ojek pangkalan (Opang) yang brbasis Aplikasi kita harus tetap kompak kita harus tetap melaksnakan Amanah keluarga untuk mencari nafkah nya. Dan hususnya untuk Masyarakat Kota Cilegon gunakanlah Aplikasi Opang ini Sebagai tambahan pendapatan untuk masukan tukang ojek pangka(Opang) ini semua.”Ucap Ceo Opang M.Soleh.

Kegiatan buka bersama di awali degan pembacaan surat yasin bersama-sama dan doa bersama sekaligus mengadakan solat magrib berjamaah bersama Di kator opang dalam rangka silaturahmi. Kegiatn Opang Bukber ini selalu mengkedapankan protokol kesehatan.

(Red – Neni)