Cilegon,BantenonlineNews.Com
UNGEJUBEL.Com ( Ngejual dan Membeli) diresmikan oleh walikota Cilegon Heldy Agustian di pantai hotel Jayakarta Anyer pada hari Minggu (31/10/2021).

Menurut Mr.Max H.Sabihi  Ngejubel.Com yang dijalankan oleh peribumi kota Cilegon , dan alhamdulilah gejubel.com baru lahir satu hari pertanggal 31 Oktober 2021 kita sudah banyak merekrut anggota mencapai 250 anggota ngejubel.

Masih lanjut Mr.Max Sabihis Aplikasi Ngejubel . Com ini sudah beredar ke nasional ,arti ngejubel ini adalah ngejual dan membeli untuk berbagai macam perodak seperti perodak kuliner , kebutuhan pokok sembako pangkalan ojek online , kebutuhan rumah tangga , alat terasportasi umum dan yang ain lainya tegas Mr Max Sabihis Cheif Executve Ofleer.

Angkat bicara juga bidang IT Ngejubel.Com Iwan mengatakan bahwa aplikasi Ngejubel.Com ini sudah punya legalitas yang sudah diakui oleh Bidang perusahaan IT,dan sudah merekrut anggota 250 anggota dan ditambah lagi 800 anggota yang akan masuk ngejubel.com dari mutasi dari luar,dan gejubel.com ini sudah beredar ketingkat nasional untuk memasarkan berbagai macam jenis perodak perodak kebutuhan rumah tangga , kuliner, pangkakan ojek dan lain lain ujar Iwan.

Pemerintahan kota Cilegon juga sangat mendukung penuh setelah dilaunching oleh walikota Cilegon Heldy Agustian dan beliau berharap  ngejubel.com ini harus lebih ditingkatkan lagi dalam pemasaran perodak perodak kebutuhan rumah tangga dan masyarakat untuk membawa nama atau sebagai aset’ kota Cilegon modern dan bermartabat Tegas Heldy Agustian.

(Red/Bay)