Cilegon, BantenOnlineNews. Com

Sosialisasi BJB Mesra Dan Program Digitalisasi UMKM Seluruh Kecamatan Se – Kota Cilegon yang Diselenggarakan oleh Ngejubel.com Bertempat Di Aula Kecamatan Cibeber pada Rabu ( 21/09/2022).

Dihadiri oleh CEO Ngejubel.com H. Sabihis, Camat Cibeber Sofan M, Unsur Muspika, Lurah Cikerai dan para pelaku UMKM Se – Kecamatan Cibeber.

Ngejubel adalah Aplikasi & Website Marketplace dari Kota Cilegon Belanja Murah dan Belanja Mudah hanya di Ngejubel.

CEO Ngejubel.com H . Sabihis menjelaskan ke awak media kegiatan hari ini di Kecamatan Cibeber Kita mengadakan namanya program Digitalisasi bersama Bjb. ” Sosialisasi di delapan Kecamatan yang ada di Kota Cilegon ini. Alhamdulillah ini yang ke tiga. Yang pertama kita laksanakan di kecamatan grogol, yang kedua di kecamatan Pulomerak dan yang ketiga di kecamatan Cibeber, ” jelasnya.

Lebih lanjut Sabihis mengatakan Alhamdulillah untuk narasumber hari ini yang pertama dari Bank BJB, kemudian dari Dinas Koperasi termasuk dari Ngejubel.com juga. ” Para UMKM di kota cilegon diharapkan terus produksi prodak nya semaksimal mungkin dan sebaik mungkin supaya prodak yang ada di UMKM kota cilegon ini betul betul berkualitas, ” ucapnya.

Sabihis berharap UMKM yang ada di Kota Cilegon ini. ” Dengan adanya kita membuat aplikasi yang namanya ngejubel.com ini, yang pertama adalah untuk meningkatkan, membangkitkan para pelaku UMKM yang ada dikota cilegon ini, meningkat penjualannya kita ingin membantu¬† memasarkan prodak prodak UMKM yang ada di Kota Cilegon, pembelinya bukan hanya kecamatan Cibeber tapi ini pembelinya di tingkat nasional dan terjual di seluruh nusantara, ” harapnya.
(Red/Aku/Bay)