Cilegon, Bantenonlinenews.Com

*Setelah Upacara Kapolres Cilegon Polda Banten Beri Selamat Kepada salah satu Siswa Berprestasi*

Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 76 Kota Cilegon melaksanakan Upacara dialun-alun Kota Cilegon, Selasa, (17/8/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH   mengatakan setelah pelaksanaan rangkaian upacara, Pemkot Cilegon memberikan penghargaan kepada masyarakat Kota Cilegon yang berprestasi di bidang akademik dan non Akademik, Salah satunya Adik yang ada disebelah saya Rianty Anandias Saputri Siswa SMP 3 Cilegon.

Siswi Rianty ini merupakan salah satu masyarakat atau anak muda yang menerima Penghargaan dari Pemkot Cilegon, Saya Selaku Kapolres Cilegon Polda Banten memberikan selamat atas prestasi yang diraih. Ujar AKBP Sigit.

Adapun prestasi yang diraih Siswi Rianty ini adalah sebagai juara satu (1) Lomba Karate perorangan Putri Cabang Olahraga Karate Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) SMP tingkat kota Cilegon. Kita harus bangga atas prestasi salah satu putri terbaik kota Cilegon ini. Ujar Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono.

Dalam sambutan Walikota kota Cilegon Helldy Agustian  suasana momentum HUT RI ke 76 ini sesuai tema “Indonesia tangguh dan Indonesia Tumbuh dalam arti Indonesia harus tangguh pantang mundur  menghadapi Covid -19 di indonesia harus tumbuh disegala bidang baik bidang ekonomi , pendidikan, pembangunan infrastruktur.

Masih lanjut walikota Cilegon oleh sebab itu kami memberikan penhargaan siswa akademik dan non akademik yang berperestasi ,dan kami juga memberi penghargaan kepada veteran pejuang yang ada di kota Cilegon ujar Helldy Agustian.

(Red)