Cilegon, BantenonlineNews.Com

Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kota Cilegon yang ke 20 resmi’ dibuka oleh walikota Cilegon H.Heldy Agustian di Aula Diskominfo Cilegon hari Jumat (8/10/2021).

Kegiatan MTQ ini di hadiri kafilah dari 8 kecamatan yang ada di kota Cilegon yaitu kafilah kecamatan Ciwandan, Cilegon, Jombang, Purwakarta,Pulo Merak, Cibeber , Citangkil dan Gerogol, dan dihadiri Dewan hakim, Sekda kota Cilegon H.Maman.

Dalam sambutan Heldy Agustian bahwa tujuan MTQ tingkat kota Cilegon yang ke 20 untuk meningkatkan minat baca Alquran bagi generasi penerus , dan meningkatkan etika akhlaq yang didasarkan oleh Al Qur’an untuk pedoman hidup sehari hari menuju iman dan taqwa kepada Allah SWT, ungkap Heldy Agustian.

Dan angkat bicara juga ketua LPTQ Kota Cilegon H.Maman bahwa rangkaian acara MTQ ke 20 ini di dibuka diskominfo kota Cilegon,dan pelaksanaan acara di tempatkan di 12 Majlis yang ada di 8 kecamatan kota Cilegon dan untuk pembagian hadiah dilaksanakan diskominfo hari Senin tanggal 11/10 /2021 jam 09: 00 pagi , dan jumlah peserta kafilah 30 orang dan dewan hakim 39 orang ujar Maman selaku ketua LPTQ Kota Cilegon.

(Red/Bay/Neni)