Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) Tingkat Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Tahun 2022. Dengan MTQ Kecamatan Cibeber Kita Wujudkan Generasi Qurani Yang Cerdas, Berakhlakul Karimah Serta Toleran Dalam Kehidupan, Menuju Cilegon Baru ,Modern Dan Bermartabat . Hadir Camat Cibeber, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah Se Kecamatan Cibeber. Yang diselenggarakan di Halaman Kecamatan Cibeber  pada Senin (20/6/2022).

STQ memiliki makna yang  penting, tidak saja meningkatkan minat baca Al Quran, akan tetapi mengajak umat Islam supaya mampu menghayati serta mengamalkan Al Quran.

Kesos kecamatan cibeber mengatakan Mtq kecamatan cibeber untuk tahun ini di ikuti peserta sekitar 153 orang dari 6 Kelurahan ini mudah-mudahan bisa mengangkat para tahfiz dan peserta dari masing-masing kelurahan bisa mewakili sampai ke tingkat kota cilegon, ” ucapnya.

Hari ini yang dilombakan MTQ di kecamatan cibeber ada 5 cabang diantaranya tilawah, murottal, tahfiz, qiroatul kutub ula wustho dan Ulya di ikuti 153 peserta. ” Untuk dewan juri ada sekitar 15 orang yang di ambil dari kecamatan cibeber, ” jelasnya.

Untuk para peserta tingkatkan karena ini ajang tahunan terus tingkatkan prestasi dan mudah-mudahan termotivasi dengan diadakannya MTQ tingkat kecamatan cibeber ini, ” ucap Salma.

( RED/Bay/Eki)