Cilegon,BantenOnlineNews.Com
Aksi Demo Lapbas Adrian di perusahaan PT Asahimas dilingkungan kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon pada hari Rabu (19/1/2022).

Masyarakat Gunung Sugih yang diwakili oleh ketua BKPGS H. Kasno mengatakan kepada awak media kami dengan masyarakat kelurahan gunung sugih ,walaupun ada aksi demo Lapbas indonesia ngeruduk PT.Asahimas kami tidak setuju atau menolak untuk kerjasama usaha pembagian perojek dari PT Asahimas Tutur Kasno.

Masih lanjut Kasno dengan adanya mediasi oleh pihak perusahaan PT Asahimas masih bahan pertimbangan dan pihak Asahimas diserahkan kepada pengusaha peribumi gunung sugih atau sudah ada mitra  kerja dengan BKPGS kelurahan gunung sugih.

Lanjut Kasno walaupun pihak Ketum Lapbas indonesia H.Tb Endang sudah koordinasi kepada penasehat Pengusaha BKPGS H.Iye di Anyer untuk di libatkan usaha bagi Ormas Lapbas di Tim H.Iye kami selaku ketua BKPGS masih mempertimbangkan ,harus memenuhi peresedur dan buat surat perjanjian yang ditandatangani dua belah pihak dan harus berbadan hukum  ujar  Kasno setelah dikonfirmasi melalui Baipon HP.

(Red)