Serang,Bantenonline es.Com

Pelepasan Wisudawan kelas 6 tahun 2022, ada yang special diberikan, menghadirkan, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia, Prof.Dr.Ir.Ing Wardiman Djojonegoro, pada acara wisudawan siswa AGIS kelas 6 dan angkatan ke 3.

Mantan Mendikbud RI tahun 1993-1998, meresmikan peletakan batu pertama pembangunan gedung pertemuan, gedung daycare dan perluasan pembangunan akses jalan menuju ke sekolah ,” beber Abdurahman,M.Pd.

Kepala Sekolah Assaadah Global Islamic School (AGIS) Abdurohman,M.Pd kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah, pelepasan wisuda siswa- siswi kelas 6, untuk angkatan ke -3, berjumlah 9 orang siswa, dengan lulus 100%,

Abdurohman,M.Pd untuk harapan kedepan, Kepada wisudawan kelas 6, angkatan ke 3, dengan jumlah 9 orang siswa, untuk meneruskan jenjang pendidikan diteruskan sampai tuntas dan berhasil, untuk menjadi pemimpin -pemimpin untuk umat, menjadi Menteri Pendidikan.

Pada acara pelepasan wisuda siswa kelas 6, tahun 2022, hadiri Ketua Yayasan AGIS KH.Mujiburahman, para dewan guru, orang tua murid dan undangan lainnya.

Menurut Abdurohman,M.Pd, Sekolah AGIS yang berdirinya tahun 2016, lokasinya, Jalan Miyabon Kerurahan Banjarsari, Kecamatan CipocokJaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu, (19/6/2022).

(Red/Man)