Cilegon, BantenonlineNews.Com

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 20 tingkat kota Cilegon ditutup oleh Walikota Cilegon Heldy Agustian di Diskominfo Cilegon hari Senen (11/10/2021).

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kota Cilegon ke 20 ini diselenggarakan secara Virtual untuk mencegah Covid -19,

Dalam keputusan Dewan Hakim untuk mendapatkan nilai Lomba MTQ tingkat kota Cilegon diantaranya : kafilah utusan kecamatan Purwakarta dapat nilai 95, Kafilah Kecamatan Gerogol dapat nilai 83, Kafilah Citangkil dapat nilai 79, Kafilah Jombang dapat nilai 48,, Kafilah Pulo merak dapat nilai 41, Kafilah Ciwandan dapat nilai 39, Kafilah Cibeber dapat nilai 45, Kafilah Cilegon dapat nilai 15.

Lanjut dewan Hakim MTQ tingkat kota Cilegon yang mendapat juara Umum pertama MTQ Ke 20 tingkat kota Cilegon diraih oleh kafilah kecamatan Purwakarta dengan nilai 95, juara umum ke 2 diraih kafilah Kecamatan Gerogol degay nila 83, dan juara umum ke-tiga diraih kafilah kecamatan Citangkil dengan nilai 79 ungkap Dewan Hakim MTQ tingkat kota Cilegon ke 20.

Menurut Sekmat Ciwandan Tafriji mengatakan kepada awak media kami sangat bersyukur atas keberhasilan lomba MTQ tingkat kota Cilegon ke 20 untuk kafilah kecamatan Ciwandan meraih juara urutan ke 6 , yang datinya tahun lalu meraih juara MTQ urutan ke 7 ujar Sekmat Tafriji.

Masih lanjut Tafriji kami juga berharap kepada peserta kafilah MTQ yang ada di kecamatan Ciwandan jangan putus semangat “akan tetapi harus lebih giat lagi berlatih ungkap Sekmat.

Dalam sambutan Walikota kota Cilegon Heldy Agustian berharap bagi peserta yang mendapatkan juara umum MTQ harus lebih giat lagi berlatih dan semangat untuk menghadapi jenjang Lomba tingkat perovinsi dan nasional ujar Heldy Agustian.

Dan beliau juga mengatakan untuk tahun depan Lomba MTQ tingkat kota Cilegon yang akan dilaksanakan di kecamatan Cibeber ,beliau mengharapkan peserta MTQ harus dirayakan di media Indosiar tegas Heldy.

(Red/Bay)