Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) Tingkat Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Tahun 2022.Hadir Camat Ciwandan, Polsek, Danramil, Lptq Kecamatan, Ketu MUI ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lurah Se Kecamatan Ciwandan Yang diselenggarakan di Halaman Kecamatan pada Senin (20/6/2022).

Salah satu keutamaan dari membaca Al Quran adalah memberikan syafaat ketika hari kiamat tiba. Al Quran bisa menjadikan saksi di depan Allah SWT bahwasannya ketika hidup di dunia, kita sering membacanya.

Kesos kecamatan ciwandan Muhammad Ufan mengatakan Mtq kecamatan ciwandan untuk tahun ini di ikuti 79 peserta dari 8 cabang yang di musabaqohoan. ” kegiatan mtq ini dari siang sampai penutupan nanti malam sekaligus pengumuman pemenang. Karena ini persiapan untuk ke tingkat kota cilegon, ” jelasnya.

Lanjut Ufan mengatakan. ” Dewan juri kita ambil dari pengurus lptq kecamatan ciwandan, dari pengurus unit kelurahan kita libatkan semua untuk menjadi dewan hakim dan juri, ” bebernya.

Mudah-mudahan bisa mengawal anak-anak yang memiliki potensi, dan semoga yang punya prestasi ini bisa mendapatkan apa yang diharapkan oleh masing-masing peserta dengan kemampuannya, ” harap Muhammad Ufan.

(RED/Bay/Eki)