Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Kelurahan Ketileng Kecamatan Kota Cilegon mengelar lepas sambut dari H.Ashru Robi Khan,Di Kepada Hilman Setiaji,SPd,MM , digelar pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah dihalaman kelurahan Ketileng hari Selasa (12/4/2022).

Kegiatan lepas sambut kelurahan Ketileng dihadiri oleh muspika kecamatan Cilegon,staf kelurahan,ibu ibu PKK,Ketua Karang Taruna,tokoh masyarakat, tokoh agama ,sekali sek dibarengi dengan buka puasa bersama didalam bulan ramadhan 1443 H.

Menurut camat Maman Suherman mengatakan kepada awak media bahwa rotasi kelurahan yang ada di kecamatan Cilegon ada empat kelurahan yaitu : kelurahan Ketileng, Bendungan, Begendung .

Masih lanjut Maman bahwa tujuan lepas sambut atau serah terima jabatan ini sudah diatur oleh peraturan pemerintah kota Cilegon , oleh karena itu semua empat kelurahan yang dirotasi ini segera bekerja untuk pelayanan publik dan kepentingan masyarakat kelurahannya masing-masing yang ada di lingkungan kecamatan Cilegon ungkap camat Maman Suherman.

Lurah lama juga angkat bicara Ashru Robi Khan , mengatakan bahwa dengan adanya rotasi ini kami selaku lurah lama di kelurahan Ketileng untuk perogram kerja yang belum diselesaikan untuk tahun 2022 akan dilanjutkan oleh lurah baru yang pindahan dari Karangasem lurah Hilman Setiaji SPd,M,M beliau lah yang akan melanjutkan pembangunan infrastruktur kelurahan Ketileng .

Harapan kami mudah mudahan dengan dipimpin lurah Hilman kelurahan Ketileng dan maju dan lebih baik’ lagi untuk pembangunan infrastruktur kelurahan ungkap asri Robi Khan.

(Red/Bay/Baihaki)