Cilegon,, Bantenonlinenews.com,- Beberapa ormas menghadiri launching DPWKEL kecamatan Pulomerak kota cilegon yang di pimpin langsung oleh bapak walikota cilegon bapak H.Helly Agustian selasa,22/06/2021 yang bertempat di lap.Volly Sudimampir RT,01/05 kelurahan Tamansari kecamatan pulomerak yang pertama yang paling utama harus menerangkan terlebih dahulu tentang Covid19 yang sekarang lagi marak kembali setelah adanya kemarin lebaran.

Bapak ibu sekalian saya minta tolong karena ini sudah orange, orange ini tanggung jawabnya pak camat dan lurah serta RW dan RT, kemarin kami sudah luar biasa selama tiga bulan 2,58 artinya bahwa kita sudah ke zona kuning tapi sekarang ini di Indonesia terutama di Jakarta kemarin sudah zona merah

Alhamdulillah cilegon masih orange, orange bisa mendekati zona merah perbedaannya apa sekarang ini rumah sakit di kota cilegon ini sudah tidak ada tempat lagi.

Trans Hotel yang tadinya mau kita stop sekarang ini bornya kesiapan dari ranjangnya lebih dari 100% masih kurang.ucap Bapak walikota kota Cilegon Bapak H.Helly Agustian SE.SH.MH.

Menurut pak lurah kelurahan Tamansari bapak H.TB.Edi Sugara SH.MM. menyampaikan alhamdulilah hari ini Selasa,22/06/2021 kita mengadakan launching kegiatan dana pembangunan wilayah kelurahan atau (DPWKEL ) tahun 2021 .

Dan sekaligus stop percepatan buang air besar sembarangan atau BABS yang di buka oleh Bapak walikota cilegon kita Bapak H.Helldy Agustian

Insya Allah untuk tahun yang akan datang plening kedepannya kita selalu kordinasi dengan instansi terkait dan juga pokmas kelompok masyarakat kebutuhan apa yg harus di kerjakan secara prioritas di program DPWKEL tahun anggaran 2022 nanti

yang nanti tahun yang akan datang prioritas usulan usulan dari masyarakat kebutuhan prioritasnya apa nanti kita kondisikan dengan instansi terkait atau di aliran dana DPWKEL di tahun 2022 .

Ada pun DWPKEL Tahap Ke.2 ini prioritas nya adalah link.baru/sawah RW.04 kelurahan Tamansari karena permintaan warga RW.04 kelurahan Tamansari itu kalau hujan selalu banjir

maka mengusulkan khususnya di kelurahan Tamansari di ling.Baru/sawah RW.04 sumur resapan tadi sudah langsung di launching kan oleh bapak walikota kota cilegon “tutup” .
(Red/Beni)