Cilegon,BantenonlinNews.Com
Kelompok Wanita Tani ( KWT) Kp.Tangih Nusantara kelurahan Kubang Sari kecamatan Ciwandan Kota Cilegon mengelar sosialisasi ASMAN TOGA (*Asuhan Mandiri Tanam Obat Keluarga) Rabu 13/10/2021 Di kp.Tanguh Nusantara Kubangsari Ciwandan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh dinas Pertanian kota Cilegon,,Kasat Binmas polres Cilegon,kasi Kesos Kelurahan Kubang sari Ibu Nova dan 3 kelompok KWT.

Menurut Ibu Nova selaku panitia mengatakan kepada Awak media bahwa materi sosialisasi Asmatoga ini adalah cara cara cocok tanam dengan baik dan peroduktif ,dan cara menghilangkan hama dengan baik .

Masih lanjut Nova untuk hasil panen KWT di Kp.Tanguh Nusantara Kubangsari pada bulan ini yaitu panen Sayuran Salada yang siap saji.

Harapan kami Kwt yang ada di kp.Tanguh Kubangsari ini dapat berkembang dengan baik dan hasil tumbuhan seperti bahan pokok,sayuran, Tanaman obat kuarga dapat memuaskan tegas Nova

Angkat bicara juga Kasat babinmas polres Cilegon Hadi Supeno Kami sangat asperesiasi dengan adanya kelompok Tani Wanita yang sudah mengahasilkan panen sayuran Salada yang siap saji ungkap Hadi Supeno.

( Red/ Bay)