Cilegon, Bantenonlinews.Com
Warga Kelurahan Tegal Ratu KP.Cigading RT 02,11,12 diserang kutu Tongket berbahaya berasal dari limbah PT.Mayora Cigading kota Cilegon .

Dari hasil pantauan media pada hari Senin Warga Cigading mengeluh dengan adanya Tongket Warga tidak bisa tidur dan menggangu ketenangan dan menggangu kesehatan apabila digigit menjadi gatal gatal dan kemerahan dari ungkap Warga ibu Nurhayati.

Lanjut warga Cigading lalu ngadu ke DPRD kota Cilegon belum juga ada hasil tuntutan masyarakat minta konfensasi perbulan 500 ribu rupiah , pengobatan dan penyemprotan hama kutu Tongket ungkap warga ibu Nurhayati.

Dari hasil mediasi Warga Cigading yang diwakili oleh dewan Syarifudin komisi IV, LH Cilegon,Dinas pertanian Perovinsi Banten,kasi polpp kecamatan Ciwandan dan kantibmas,Babinsa Koramil Ciwandan, pihak PT.Mayora menjanjikan akan memberi konfensasi melalui CSR perusahaan setiap tahun akan tetapi masih alot dan belum Diel dan keputusanya masih digodok oleh pihak perusahaan PT mayora sampai sore ini hari Selasa 7/9 2021 akan di berikan informasi keputusan dari pihak menegemen perusahaan ungkap Syafruddin selalu Anggota dewan kota Cilegon dari komisi IV.
(Red /Bay)