Cilegon ,BantenOnlineNews.Com

Pertemuan rutin KONI Kota Cilegon dengan Pengurus Cabang Olahraga se-Kota Cilegon tentu ada beberapa hal yang kita sampaikan dalam rangka Porprov yang akan datang, Bukber yang Bertempat Di Rumah makan H.Muchtar di jalan Bojonegara Desa Kertasana Kecamatan Jombang Jum’at, (22/04/2022).

Ditemui Media BantenOnlineNews.com. Abdul Salam Salim Ketua Koni Kota Cilegon.”menjelaskan Karena Kebetulan bulan Ramadhan kita undang sekaligus buka puasa bersama, intinya ada beberapa hal yang disampaikan bahwa, tentang mutasi atleet yang pertama, kemudian tentang Atleet yang dari luar, ada aturan-aturan yang telah di buat oleh panitia “ujar Abdul Salam Salim

“Tadi disampaikan oleh bimpres agar seluruh cabang olahraga yang mengikuti Porprov yang akan datang, agar segera memenuhi apa harapan panitia. Ia berPesan setelah Lebaran ini, Persiapan diri, persiapan mental, Persiapan fisik. Karena mau menjelang test fisik saya tadi tegaskan bahwa, sekalipun cabang itu sudah menyiapkan Atlet, kalau apa bila dalam tes fisik tidak masuk dalam kategori.”imbunya.

Cabang tidak bisa memaksakan itu dan saya tegaskan Kepada pengurus agar segera, men delet, tidak memaksakan untuk ikut, karena tidak sesuai standar
Dalam rangka kebersamaan kita agar supaya silaturahmi Karena KONI Cilegon mempunyai 56 Anggota saya berharap semua anggota menjadi Keluarga besar dibawah naungan KONI kota Cilegon, Agar nantinya apa yang kita perbuat kedepannya sesuai sejalan untuk arahan pemerintah kota Cilegon untuk bagaimana berprestasi “tegas Abdul Salam Salim.

Muklis Selaku perwakila peserta Koni Kota Cilegon “menambahkan Mengapresiasi Putra putri Cilegon, yang telah ikut seleksi Nasional mereka terpilih dalam tim Nasional Indonesia yang pertama Cabang olahraga Skateboard, yang kedua Cabang olahraga Basket, Putri usia 16 tahun untuk data-data bisa lihat di media lain,
Ada 47 yang Cuma kita mengirim 43 kita tidak mengirimkan cabang aerosport Karena memang penhCab nya tidak ada, arung jeram pengcabnya tidak ada, Bola tangan masih ada permasalahan di Kepengurusan.”Ucapny.

Lebih lanjut Muklis peserta undagan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap seluruh Cabor olahraga diKota Cilegon ini dapat memenuhi target perolehan medali diajang porprov dikota tangerang.” Tutupnya.

(Red-Neni)