Cilegon,BantenOnlineNews.Com
Kelurahan Bendungan kecamatan Kota Cilegon mengadakan Musrenbang Kel ( Musyawarah Pembangunan Kelurahan ) dan pemilihan Ketua Pokmas Bendungan di Aula kelurahan Bendungan pada hari Senin (17/1/2022).

Kegiatan Musrenbang Kel dihadiri oleh kepala kelurahan Bendungan H.Maman Herman, tokoh masyarakat, RT/RW,ketua Pokmas terpilih H.Didi dan staf kelurahan ,Faskel ,Dinas Bapeda kota Cilegon, dan anggota DPRD kota Cilegon.

Menurut kepala kelurahan Bendungan H.Maman Herman mengatakan kepada awak media bahwa acara Musrenbang Kel ini kita barengi dengan pemilihan ketua Pokmas , dalam acara pemilihan Pokmas ini secara demokrasi ,yang terpilih menjadi ketua Pokmas H.Didi untuk memimpin kelompok kerja masyarakat kelurahan Bendungan.

Masih lanjut Maman untuk pembahasan usulan Musrenbang Kel tahun 2022 kita Perioritaskan pembangunan fisik deranase,vaving blok dan infrastruktur pembangunan kelurahan Bendungan Kecamatan kota Cilegon.

Harapan kami mudah mudahan usulan Musrenbang Kel tahun 2022 dan 2023 dapat terealisasi nanti dalam sidang paripurna di DPRD kota Cilegon tegas Maman Herman.

( Red/ Bay)

K