Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Keluarga besar PT Hesindo Karya bersama Udar Idir gelar’ Ghetering di hotel Marbella Anyer pada hari Sabtu (29/10/ Besar PT Hesindo 2022).

Menurut H.Babay Suhemi selaku penasehat PT Hesindo Karya bersama Udar Idir mengatakan bahwa tujuan acara gathering di hotel Marbella Anyer ini untuk memberi hiburan sekeluarga PT Hesindo yang selama ini tidak ada hiburan reperesing dikarenakan di negara Indonesia ini dua tahun di serang covid -19, dan Alhamdulillah sekarang pada bulan 28 Oktober 2022 udah bebas dari covid -19 .

Dan sekarang kita sudah bebas dari covid -19 ,kita banyak menghibur karya untuk menyenangkan dengan acara gathering di Pantai hotel Marbella Anyer

Masih lanjut Babay Suhemi harapan kami mudah mudahan kedepan lebih maju dan sejahtera bagi karyawan nya ungkap Babay Suhemi.

Dan angkat bicara juga Direktur utamanya H.Suef mengatakan bahwa PT Hesindo Karya bersama Udar Idir ini sudah lama berdiri di kecamatan Cibeber kota Cilegon, tentang jasa konsultan pembuatan kontruksi , workshop pabrik industri, rental jasa kendaraan roda empat dan lain lain , dan kami juga sudah ada cabang di pulau Batam tegas Suef.

Harapan kami dengan adanya Ghetering keluarga besar PT Hesindo Karya bersama Udar Idir di hotel Marbella Anyer mudah mudahan karyawan kami dapat terhibur dengan referesing, bernyanyi bersama keluarganya dan dapat terhibur dan meningkatkan tali silaturahmi ungkap Suef.
(Red