Kota Serang,BantenOnlineNews.Com

Pemerintah Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Curug, Kota Serang Prov Banten.Gelar Giatan Musyawarah perencanaan pembangunan,(Musrenbang).
RKPD 2023 di Aula Kantor Kel Sukalaksana  pada hari Rabu (19/1/2022)
hadir dalam kegiatan kepala kelurahan Sukalaksana H.Armin Spd, Kecamatan Curug, Kapolsek Curug,Bapeda Kota Serang,Babinsa, Babinkamtibmas,RT,RW,Pokmas, Kader Posyandu,Karang taruna.

Musrenbang kelurahan di buka oleh lurah H.Armin kegiatan Musrenbang adalah merangkum berbagai aspirasi program, pembangunan yang di usulkan oleh masyarakat melalui RT/RW dan akan di sambungkan ketingkat dari pembangunan fisik dan non fisik.
Usulan Rt jalan di cor dan jalan paflingblok arah ke Lebak,dan dari Rt 6 Tpt 300m,arah ke tpu.mudah-mudahan usulan dapat terealisasi,ke dinas pupr dan bapeda,
Di tambahkan pa lurah pengajuan,bak sampah dan kedinas lingkungan hidup kota serang.

Kepala kecamatan curug H.Ahmad Nuri sebagai Narasumber menjelaskan usulan kepada para lurah,Rt-Rw dan masyarakat curug untuk saling gotong royong,bersama² ungkap camat Ahmad

Lanjut camat lawan sampah dengan aturan,Perda membersihkan halaman di rumah masing-masing,demi kesadaran warga,untuk tidak membuang sampah sembarangan.pembagunan dengan ke masyalahatan umat harus di barengi dengan lingkungan bersih dan sehat.Kecamatan Curug sebagai kota etalase kawasan perkantoran, pemerintahan,provinsi Banten.

Mari kita usulkan di dalam musrenbang ini demi kemajuan dan pembangunan yang berkelanjutan di kelurahan sukalaksana,tuturnya Ahmad.

( Red/Man)