Cilegon,Bantenonli news.Com

Kelurahan Bagendung Kecamatan Kota Cilegon mengelar turnamen Volly Ball Bagendung Cup 2022 tingkat kecamatan Cilegon yang diikuti dari lima kelurahan ,acara turnamen Volly Ball ini dihadiri oleh , muspika ,peserta 13 tim turnamen Volly Ball dan di hadiri Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sekaligus membuka pertandingan Volly Ball Cup 2022 di lapangan kelurahan Bagendung pada hari Rabu (3/8/2022).

Dan wali kota Cilegon Helldy Agustian sekaligus memberikan semangat kepada tim Turnamen bola Volly Ball Bagendung Cup 2022,dan kami juga akan mengelar tim turnamen Volly Ball Tingkat kota Cilegon yang menonton masyarakat kota Cilegon .

Masih lanjut Helldy menyinggung terkait pabrik beriket yang terbuat dari sampah’ yang ada di kelurahan Bagendung akan segera dibuat di bulan Oktober 2022 yang sudah berkerjasama dengan PLTU Suralaya Merak kota Cilegon, dan alhamdulilah pembuatan pabrik ini akan disuntik dana 10 milyar dari PLTU suralaya merak , nanti setelah jadi pabrik Beriket untuk tenaga listrik ini akan diresmikan oleh bapak peresiden Joko widodo.

Harapan kami mudah mudahan kelurahan Bagendung dapat maju dan terkenal se-Indonesia dalam melaksanakan roda ekonomi dan industri pabrik sampah menjadi tenaga listrik ungkap Helldy.

Menurut kepala kelurahan Eha Nursoleha SE bicara terkait pabrik sampah yang ada di kelurahan Bagendung kami sangat berterima kasih kepada walikota Cilegon yang menggagas dan menciptakan sampah menjadi tenaga listrik yang akan segera dibangun di bulan Oktober 2022.

Lanjut lurah untuk meriahkan HUT RI ke 77 masyarakat kelurahan Bagendung mengelar berbagai macam perlombaan diantaranya lomba :
Sepakbola, Volly Ball,catur, badminton,qosidah, kebersihan, gapura, Tumpeng.

Adapun untuk hadiah Lomba Lomba ini kita ambil dari partisan sponsor pengusaha yang ada dilingkungan kelurahan Bagendung tegas Bu lurah Eha Nursoleha.

Angkat bicara juga ketua karang taruna Bagendung Sukari dalam rangka HUT RI ke 77 ini Pemuda Bagendung semangat dalam menyambut turnamen Volly Ball Bagendung Cup yang diikuti peserta dari 13 tim turnamen Volly Ball Tingkat kecamatan kota Cilegon , yang merebut piala Cup kelurahan Bagendung ungkap Sukari.

Harapan ketua karang taruna memohon kepada Pemkot Cilegon agar dapat memberi sarana lapangan bola Volly Ball untuk masyarakat kelurahan Bagendung , karena lapangan bola Volly Ball yang sekarang kita masih menumpang ditanah orang lain ungkap Sukari.

(Red/Aki/bay)