Cilegon,- BantenOnlineNews.Com.

Saya atas nama pribadi SYAHRUL, Lahir-Padang,08-08-1979 Pekerjaan pengemudi dan saya sebagai masyarakat atau pengguna jasa yang terkena pelanggaran tilang sekitar dua minggu kemarin dan pada hari ini Jum’at,25/03/2022 akan mengambil tilangan di Kejari Cilegon.

Saya sangat bangga kepada kejaksaan negeri Cilegon yang mana telah memberikan pelayanan pengambilan surat tilang kepada masyarakat yang begitu mudah cepat dan transparan serta tanpa ribet ucap Syahrul seorang pengemudi.

Ada pun dari petugas kejaksaan negeri Cilegon bagian tilang Bapak Idham dan Ibu Duma menjelaskan bahwa pelayanan terhadap masyarakat yang terkena pelanggaran tilang berupa SIM/STNK/KIR dan kita akan optimalkan supaya masyarakat itu Nyaman memang mudah cepat tepat dan transparan untuk kita semua.

Selain itu kita juga punya program yang namanya SAKTI siap antar kirim tilang jadi pelanggar itu tidak perlu datang kejaksaan negeri Cilegon lagi hanya cukup di rumah saja bisa contacts dengan nomor pelayanan kita di 087741160473 nanti semua akan kita layani dengan baik “tutup” Idham Cholid.SH.
(Red/Beni)