Cilegon ,BantenOnlineNews.Com

momentumramadhan dengan sebaik mungkin, Karang Taruna Kelurahan Warnasari menggelar santunan untuk puluhan anak yatim dan piatu. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Warnasari, Minggu 24 April 2022, kemarin.

 

Turut hadir Sekretaris Lurah (Seklur) Warnasari Sumardani, Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten Mas Mulyana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pengusaha lokal “RIFANDI” dan perwakilan pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Citangkil.

 

Ketua Karang Taruna Kelurahan Warnasari Febrian Ramadhan mengatakan, pihaknya menyalurkan bingkisan dan uang tunai kepada 35 anak yatim. Sedangkan santunan yang diberikan merupakan bantuan dari pengusaha lokal dan kalangan industri di wilayah Kelurahan Warnasari.

 

“Kami hanya menjalankan amanah dari pengusaha lokal PT ASSIV JAYA MAKMUR, PT JAZ dan kalangan industri diantaranya adalah PT Alba Baja Banten dan PT KNNS. Tugas kami hanya menyalurkan bantuan tersebut,” katanya.

 

Febri berharap sinergitas antara pihaknya dengan pengusaha dan perusahaan di Kelurahan Warnasari dapat terus terjalin dengan baik. “Saya berharap sinergi ini terus terus terjalin dengan baik. Kalau pihak industri mensupport apapun kegiatanya saya yakin kondusifitas di Warnasari akan tercipta,” ujarnya.

(Red/Bay)