Serang, Bantenonlinenews.Com
Kapolres Cilegon Polda Banten beserta jajarannya bersilaturahmi di dua kecamatan yaitu kecamatan Pulo Ampel dan Bojonegora kabupaten serang serta dengan calon calon kades yang ada di dua kecamatan, PPK,tokoh masyarakat,timsukses, BPD Desa, panwaslu di gedung PGRI Bojonegoro hari Rabu (30/6/2021).

Dalam sambutan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan tujuan silaturahimi ini untuk saling kenal mengenal dan meningkatkan persaudaraan dan kami juga menghimbau kepada para calon kades , panitia penyelenggara, tokoh masyarakat ,warga hak pilih agar mematuhi Perotokol kesehatan untuk mencegah wabah covid-19 ujar Kapolres Cilegon Sigit.

Masih lanjut Sigit Dengan digelar nya Pesta demokrasi Pilkades nanti yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Juli 2021 nanti,harapan saya pihak calon kades harus taat kepada peraturan Pilkades dan jujur Adil dan aman kondusif tegas Sigit Haryono.

Menurut camat Pulo Ampel Sutarman kami berharap dengan adanya pesta demokrasi Pilkades serentak harus tertib,aman, jujur,adil , sehat dan bebas dari wabah covid-19 ujar camat Sutarman.

Masih lanjut camat Sutarman untuk yang mengikuti Pilkades di kecamatan Pulo Ampel ada empat desa diantaranya : DS.Sumurranja 2 calon, DS.Banyuwangi 5 calon,DS.Pulo Panjang 4 calon, DS.Argawana 3 Calon ungkap Sutarman.

Dan Angkat bicara juga camat Bojonegora Tikno mengatakan bahwa dengan kedatangan Kapolres Cilegon kami sangat berterima kasih untuk memberikan saran dan arahan dalam melaksanakan Pesta demokrasi Pilkades nanti yang akan di gelar bulan Juli 2021 ungkap camat

Lanjut camat Tikno adapun untuk desa yang habis’ jabatannya ada empat Desa yaitu : Desa Kertasana, DS.Wanakarta,DS.lambang sari, DS.Mangku negara .
Dan jumlah keseluruhan calon kades dikecamatan Bojonegara ada 10 calon tegas camat Tikno.

Harapan kami dengan adanya Pesta demokrasi Pilkades yang akan datang di bulan Juli ini tertib aman kondusif dan bebas dari covid-19 ungkap camat Tikno.

(Red/Bay)