Serang , BantenOnlineNews.Com

Di tengah kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2022, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten melaksanakan kegiatan Tarhib Ramadhan 1443 Hijriah/2022 Masehi pada Kamis (31/3/2022) bertempat di Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut datangnya bulan penuh keberkahan bulan Suci Ramadhan.

Acara dimulai dengan Pembacaan Kalam Ilahi oleh Ustadz Hariyansyah, Tausiyah oleh Ustadz Aa Jufri, sekapur sirih dari Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya dilanjutkan pisah sambut Pejabat Administrator di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten.

Rudi Rubijaya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi seluruh jajaran BPN Banten yang menjalankannya, “Semoga kita diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankannya serta amal ibadah kita selama bulan puasa diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Rudipun meminta agar jajarannya tetap produktif selama melaksanakan aktivitas di bulan Ramadhan “Dengan jam kerja yang lebih singkat. Kita tetap bekerja maksimal, jika pekerjaan tidak selesai satu hari maka kerjakan esok harinya. Kerjakan, selesaikan,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti baik secara tatap muka maupun secara daring oleh jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten serta Ikatan Isteri Karyawan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten dan Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten.

(Red)