Banten,Bon

Menwa ISHC &IARMI perovinsi Banten gelar HUT MENWA ke 40 di gedung serbaguna STAIN serang hari Minggu (2/5/2021).
Menwa adalah perajurit pelajar tanpa jasa untuk mempertahankan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).atau “Widiya Casterena Darma Sudah ” ( Penyempurnaan pengabdian dengan ilmu Pengetahuan dan ilmu keperajuritan”).

Dalam acara HUT MENWA ke 40 tahun ini dihadiri oleh satuan anggota Menwa ISHC Banten , Wakil komandan IARMI Banten H. Burhanudin,Dasar /ISHC STAIN serang Banten Hasanuddin.

Rangakaian acara HUT MENWA adalah peduli berbagai santunan anak yatim-piatu, Bukber buka puasa bersama, Potong tumpeng,ramah tamah bersama alumni IARMI dan anggota menwa yang aktif.

Menurut Wakil komandan IARMI perovinsi Banten H Burhanuddin mengatakan bahwa tujuan HUT MENWA untuk meningkatkan kinerja organisasi Resimen Mahasiswa lebih perofesional,dan dapat mempertahankan Negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

Wadandsat ISHC STAIN serang Banten Hasanuddin dengan adanya HUT MENWA di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dan kondisi Covid-19 ini kita isi dengan baksos seperti membagikan santunan anak yatim-piatu, buka puasa bersama anggota menwa dan alumni IARMI perovinsi Banten dan saling berbagi dan berbuat amal kebaikan papar Hasanuddin.

(Rh/Tim)

(