Hj.Hany Seviiatry Dilantik Menjadi Ketua TP PKK Kota Cilegon Periode 2021-2026

Cillegon,Bon
Tim Penggerak pengurus PKK kota Cilegon dilantik oleh Wali kota Cilegon H.Helldy Agustian Di Aula Setda kota Cilegon hari Jumat (9/4/2021).

Dalam sambutan walikota Cilegon Helldy Agustian Bahwa PKK adalah pembinaan kesejahter keluarga dan disebut organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan Wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan kota Cilegon yang sesuai misi perogram pembangunan kota cilegon menuuju cilegon baru’ modern dan bermartabat ungkap Helldy Agustian SE.

Masih lanjut Helldy tim penggerak PKK kami berharap dapat memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur, sehat sejahtera ,lahir batin ujar Helldy Agustian SE.

Ketua Penguurus TP PKK Kota Cilegon Hj. Hany Seviatry Helldy SE , mengatakan kepada Awak media kami setelah dilantik akan merapatkan barisan untuk berkodinas tentang misi dan visi perogram TP PKK kota Cilegon di Periode 2021-2026.

Dan kami juga akan rapat koordinasi ditingkat TP PKK kecamatan yang ada di kota Cilegon untuk pembahasan 10 perogram pokok PKK,Dan TP PKK kota Cilegon juga mendukung perogram pembangunan kota Cilegon dengan misi dan visi Cilegon baru, modern dan bermartabat ungkap Hj.Hany Seviatry.

Dan angkat bicara juga purnabakti ketua PKK yang lama Hj.Azalili Mufliha Edi Ariyadi mengatakan kami berharap kepada pengurus dan TP PKK kota Cilegon yang baru Harus semangat ,aja kendor dan harus bisa lebih baik sesuai misi dan visi Cilegon baru , modern dan bermartabat ungkap Azalili Mufliha Edi Ariyadi.

(Red/RH)