Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Dalam sela sela bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah yang penuh berkah dan bulan pengampunan kepada Allah SWT Dinas Kominfo kota cilegon mengelar buka puasa bersama dengan awak media dan anak -anak yatim pada hari Kamis (28/4/2022) di Aula Kominfo kota Cilegon.

Dalam sambutan Kepala Dinas Kominfo kota Cilegon Didin mengatakan tujuan bukber bersama awak media dan anak yatim adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat kemitraan tegas nb Didin

Dalam acara Bukber Bersama dengan awak media sekota cilegon dihadiri oleh walikota Cilegon Heldy Agustian sekaligus memberi motivasi terhadap awak media terutama motivasi memberikan Doupres Hadiah Sepeda motor, voucher, sepeda gunung yang akan diberikan setelah bulan Syawal 1443 Hijriyah .

Terutama yang mendapat kan Doupres dari hasil undian tersebut adalah :
1. Dari awak media BantenOnlineNews.Com mendapatkan voucher belanja senilai 200.000,
2. Dari awak media Bidik Banten dapat hadiah Doupres voucher senilai 200.000
3. Dari awak media Baraya mendapatkan hadiah sepeda Motor
4. Dari awak media spirit mendapatkan sepeda gunung .

Hadiah Doupres tersebut akan diambil setelah hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah ungkap Heldy Agustian.

Lanjut Heldy awak media adalah mitra kerja pemerintahan kota Cilegon , oleh sebab itu kami bersama media untuk membangun kota Cilegon moderen, bermartabat dan sejahtera.

Dan kami juga menghimbau kepada awak media untuk penulisan berita sesuai kode etik jurnalis dan harus berimbang tegas Heldy.

Heldy juga sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim-piatu berbentuk paket sembako,dan uang tunai ,dan kami juga berharap kepada awak media agar dapat berkejamasa dengan pemerintahan kota Cilegon dengan baik , dalam segi pemberitaan pemerintahan kota Cilegon.

(Red/ Bay)