BantenOnlineNews.Com – Cilegon- Koperasi Sejahtera Bersama (Kosera) PT. Krakatau Sarana Insfratuktur memberikan pelatihan kepada anak-anak muda Kota Cilegon di The Royale Krakatau Hotel. Minggu, 05 juni 2022.
Suharno Ketua Koperasi Kosera mengatakan, ini program kerja rutin koperasi karyawan PT. KSI Kosera untuk memberikan pemahaman tentang koperasi dan pelatihan ini tidak menjadi semata-mata bahwa koperasi hanya untuk simpan pinjam saja.

“pesertanya ini masih muda-muda, dengan kegiatan ini betujuan untuk memajukan dan mengembangkan koperasi secara berkelanjutan,” tegas Suharno.
Lanjut Suharno mengatakan, koperasi ini menggunakan sistem bagi hasil karena ini koperasi syari’ah, pinjaman koperasi ini di bawah suku bunga Bank, karena koperasi ini mengedepankan kesejahteraan dan pelayanan anggota, dan koperasi juga tidak akan membebani anggota.

Ditempat yang sama Helldy Agustian Walikota cilegon mengatakan, masyarkat bisa membangun inovasi terhadap koperasi, dan juga untuk membangun peluang ekonomi masyarakat lewat koperasi.
“Koperasi ini memberikan gambaran peluang untuk bisa terbuka terhadap kepentingan masyarakat bersama,” jelas Helldy.

(Red -Neni)