Cilegon,BantenonlineNews.Com

Anggota Dewan Masduki dari Feraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon Peduli Mengelar Vaksin kedua untuk masyarakat UMUM di lingkungan Kopo kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon , dilaksanakan hari Kamis ( 18/11/2021).

Menurut anggota Dewan Feraksi PAN Kota Cilegon H. Masduki SAg mengatakan kepada awak media bahwa tujuan Vaksin sinovak ke dua ini untuk mencegah covid -19 ,dan untuk memperkuat immunity .

Lanjut Masduki adapun peserta yang hadir untuk vaksin kedua ini untuk masyarakat umum ,dan kerjasama dengan ahli medis dari Dinkes Puskesmas Kecamatan Ciwandan berjumlah 16 tenaga medis,dan dibantu oleh pengurus partai badan otonom yaitu Puan puan dan Pemuda gunung sugih ujar Masduki.

Masih lanjut Masduki kami mengadakan Peduli Vaksin sinovak ini sudah dilaksanakan dari vaksin pertama pada awal bulan Oktober 2021 yang diikuti peserta 500 orang , dan yang kedua ini kita laksanakan pada 18 November 2021 yang diikuti peserta 500 orang’.

Harapan kami dengan perorangan vaksinasi masal kita Bisa membantu perogram pemerintah pusat untuk percepatan vaksin dan untuk memberantas covid (-19) tegas Masduki.

(Red/Bay)