Anyer,BantenOnlineneNews Com

Pengunjung wisata Anyer dan Cinangka balas dendam selama 2 tahun tidak berkunjung ke wisata dikarenakan akibat corona covid -19 ,dan pada hari Rabu ini tgl 3 Mei 2022 H + Idul Fitri 1443 Hijriyah wisata lokal di Anyer memadati tempat wisata pantai yang ada di Anyer dan Cinangka .

Dari hasil pantauan dari media bantenonli news com semua petugas kepolisian dari Polda Banten disibukkan untuk mengatur lalulintas mobil yang berkunjung di wasata Anyer dari pagi jam 8 sampai jam 5 sore volume kendaraan mobil dan motor meningkat tajam , petugas kepolisian dari Polda tetap tegar mengatur kendaraan lalu lintas macet total di wilayah jalur Anyer sampai jalur Cinangka Teneng sampai jam 9 malam dan diguyur hujan.

Lanjut pantauan media untuk pengunjung wisata yang berenang di pantai pasir putih Florida Anyer ada yang terjadi laka laut dari warga Baros petir serang meninggal dunia akibat kelalaian petugas pengelola pantai .

Lalu Korban tersebut di bawa lari kekelinik Robeta Ciparay Cinangka tidak sempat tertolong nyawa nya pada hari Selasa 3/5 pukul 11 siang TKP di pantai pasir putih Florida Anyer.

(Red)