Cilegon, BantenOnlineNews. Com

Pembinaan Dan Peningkatan  Kapasitas & Kualitas Gabungan Organisasi Wanita Kota Cilegon yang diikurd 41 GOW sekota cilegon” Membentuk Sikap dan Etika Kepemimpinan Responsif dan Kompeten yang diselenggarakan oleh GOW Kota Cilegon acara berlangsung di hotel Forbis pada Rabu (3/8 2022).

Pemimpin yang baik tak hanya memberikan contoh yang baik dalam hal kinerja, tapi juga memberlakukan etika kepemimpinan dalam berorganisasi supaya menjadi pemimpin yang tangguh, pemimpin yang kooperatif, pemimpin yang peduli sesama.

Kepala DP3AKB Kota Cilegon Agus Zulkarnain menjelaskan kegiatan terkait dengan kepemimpinan yang responsif dan Kompeten dan yang diundang jadi peserta ini adalah para ketua organisasi wanita yang tergabung di Gow.
” Mudah-mudahan nanti ke depan semua organisasi wanita yang ada di kota Cilegon ini bisa berperan aktif dalam rangka mewujudkan cilegon baru modern sesuai dengan visi misi Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota Cilegon, ” jelasnya.

Lebih lanjut Agus Zulkarnain berharap mudah-mudahan seluruh organisasi wanita yang tergabung di Gow bisa berperan aktif dalam pembangunan di kota Cilegon di seluruh aspek bidang baik itu pendidikan kesehatan maupun untuk hal-hal yang lainnya. ” Jadi Ibu-ibu ini punya peran yang sama dengan yang laki-laki dalam proses pembangunan di kota Cilegon mudah mudahan harapannya kedepan Gow bisa semakin eksis dalam berkontribusi positif untuk pembangun di Kota Cilegon, ” harap Agus Zulkarnain.

Ketua GOW Kota Cilegon Ibu Hj. Ade Siti Robiah, S.Pd mengatakan ke awak media kegiatan hari ini khusus Gow gabungan organisasi wanita kota cilegon. ” Memang agenda ini kita selalu ada per tiga bulan sekali dimana untuk penyegaran dan juga untuk melihat sejauh mana gabungan organisasi wanita ini kiprahnya di masyarakat khususnya dalam mendampingi program-program di pemerintahan Kota Cilegon Karena bagaimanapun juga kita sebagai organisasi wanita yang ada di kota cilegon harus sama-sama mendukung program pemerintah yang ada, ” dan kegiatan GOW sekarang meningkatkan Kapasitas dan Kualitas Gabungan Organisa Wanita .tuturnya

Semoga Gow kota Cilegon tambah maju, bisa bermitra dipakai oleh masyarakat dan juga pengabdiannya diharapkan luar biasa untuk menuju Cilegon yang adil dan makmur dan sejahtera. ” Mudah-mudahan Gow kota cilegon kedepan maju sehat selalu tambah kompak tambah bersilaturahmi, ” Ibu Hj. Ade Siti Robiah selaku Ketua Gow Kota Cilegon.

Ditempat yang sama Ketua DWP Ibu Diah Monalisa mengatakan terimakasih kepada Gow telah mengundang saya sebagai ketua DWP. ” Saya apresiasi sekali dalam kegiatan ini kepada ibu-ibu hebat kota Cilegon di mana Ibu ini selain berperan di rumah tangga, istri dan ibu juga bisa berperan ganda di masyarakat dengan profesi masing-masing. Yang mungkin di garis bawahi apapun yang kita kerjakan profesi apa saja niatkan karena ibadah, niatkan karena Allah, niatkan untuk umat biar kita mendapat keberkahan dan mudah untuk menjalaninya, ” tuturnya.

Dan menurut narasumber dari kesbangpol kota Cilegon Tunggul selaku sekban di Kesbangpol mengatakan kumpulan organisasi yang ada di kota Cilegon harus mempunyai legalitas berbadan hukum dan alamat tempat kantor sektariat organisasi ,dan untuk aturan alamat domisili sekarang sudah ada perubahan yang penting ada keterangan tempat kantor sektariat berada ungkap Tunggul.

( Red/Bay)