Serang, Bantenonlinenews.Com
Febi Cahyadi bersama jajaran anggota Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK-BPD) sekecamatan Anyer kabupaten serang sah dilantik oleh ketua FK BPD kabupaten serang Acep M,di gedung Amueng Griya Anyer hari Kamis ( 25/6//2021).

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh anggota dewan Rizki dari feraksi Demokrat kabupaten serang,dan di hadiri pula dewan Supriyanto dari feraksi PKS,90 anggota BPD Sekecamatan Anyer, Muspika kecamatan Anyer dan ketua FK BPD kabupaten serang.

Menurut Ketua FK BPD kecamatan Anyer Febi Cahyadi mengatakan kepada awak media tujuan pelantikan dan pembekalan materi tentang isinya kinerja tufoksi Badan Permusyawaratan Desa adalah untuk meningkatkan SDM tentang menegemen kepemerintahan,dan tahu cara kerja tufoksi BPD desa,dapat mengetahui bidang pendidikan, sosial, budaya’, pemberdayaan,dan pemerintahan, yang diatur oleh pemerintah kabupaten serang.

Masih lanjut Febi kami setelah di Lantik ketua FK BPD kecamatan Anyer akan bergerak atau konsulidasi kepada anggota untuk menyusun perogram perogram kerja FK BPD kecamatan Anyer kabupaten serang.

Harapan kami forum komunikasi BPD kecamatan Anyer dapat sinergis dengan kepala desa karena kepala Desa adalah mitra BPD untuk menjalankan roda pembangunan infrastruktur Desa ungkap Febi Cahyadi.

(Red/Bay)