SERANG, Bantenonlinews.Com
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Banten, dalam mengisi dan menyemarakan tahun baru 1443 Hijriyah melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyalurkan ratusan paket sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak sayur, sarden dan lain-lain bagi anak yatim dan masyarakat terdampak covid-19, di Sekretariat DPW PPP Banten Kota Serang, Selasa (24/8/2021).

Acara yang dikemas dalam  Semarak Muharam 1443 H  dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan masyarakat  ini para Pengurus DPW PPP Provinsi Banten, para  Ketua dan Sekretaris DPC PPP  Kab/Kota se-Banten.
Ketua DPW PPP Provinsi Banten, H. Subadri Ushuludin, mengajak kepada seluruh pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Povinsi Banten untuk mengembangkan sikap empati dan kepedulian kepada masyarakat seiring dengan pandemi covid-19 yang berdampak pada terpuruknya ekonomi dengan cara berbagi rezeki sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Ketua DPW PPP Provinsi Banten, dalam acara Semarak Muharam 1443 H ini, secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako tersebut kepada sekitar 10 orang anak yatim di di kantor Sekretariat DPW PPP Banten di Kota Serang.
“Sehubungan dengan kondisi pemberlakuan PPKM pandemi covid1-9 dan dilarang mengundang kerumunan massa, pembagian paket sembako selanjutnya saya serahkan kepada pengurus DPC PPP Kab/Kota se-Banten untuk dibagikan kepada anak yatim di daerah masing-masing,”kata H. SUbadri Ushuludin.
“Diharapkan melalui kegiatan ini, sedikit banyak dapat meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pandemi covid-19,” kata H. Subadri.
Sebelum acara kegiatan penyerahan paket sembako, dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan  Penetapan pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Banten sesuai dengan hasl Musyawarah Wilayah PPP Provinsi Banten yang dilaksanakan pada 2 Juni 2021 di Kota Tangerang.–(red/dimas)