Pandeglang , Bantenonlinenews.Com

Pimpinan Dan Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2019 – 2024, Fraksi Partai Demokrat Dapil Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana Menggelar Reses Masa Sidang ketiga di Desa Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang.

Reses  ini digelar dengan mengambil tema ‘Ngopi’ yang artinya Ngobrol Pintar, bersama masyarakat Desa Angsana dan para tokoh masyarakat Desa Angsana serta dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan itu, Yoyon banyak menerima aspirasi dari warga, diantaranya dari Agustiar, Ketua PAC Rumah Jakat dan H. Pendi Kepala Desa Angsana.

Agustiar, Ketua PAC Rumah Jakat menyampaikan kebutuhan hasil panen Desa Angsana yang memerlukan pengelolaan serta pengembangan hasil panen untuk meningkatkan kualitas pangan di Desa Angsana.

“Kami menyampaikan aspirasi agar Komisi II DPRD Banten merealisasikan persoalan pangan yang ada di Desa Angsana,” ucap Agustiar.

Di kesempatan yang sama, Ustad Suhandi salah satu tokoh masyarakat Desa Angsana meminta kepada Wakil Ketua DPRD Banten untuk bisa membantu pembangunan masjid yang ada di Desa Angsana yang sebelumnya sudah disampaikan ke Pemprov Banten.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh masyarakat terlebih langsung oleh kepala desa dan perangkatnya dan saya akan memperjuangkan semaksimal mungkin terhadap yang diaspirasikan oleh masyarakat, sehingga saya berharap Pemerintah Provinsi Banten dapat merealisasikan aspirasi masyarakat yang disampaikan saat reses anggota dewan,” ucap Yoyon Yujana, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten saat menjawab pertanyaan dari masyarakat.

  • (Red/Asri)