CILEGON, BantenOnlineNews.Com

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Serang menggelar Kegiatan Sosialisasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal ( LKPM ) Melalui Sistem Online Single Submission (OSS ) yang bertempat di Hotel Forbis Serang pada Kamis ( 10/11/2022).

Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Serang merupakan Organisasi Perangkat Daerah yang dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Serang dan Peraturan Bupati Serang Nomor 93 Tahun 2016, tentang Tugas Pokok, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Serang.

Rully selaku Kepala Seksi Data dan Informasi menjelaskan kegiatan ini terkait sosialisasi LKPM yang diselenggarakan hari ini yang ke 3, dua kegiatan sebelumnya sudah dilaksanakan di bulan Agustus dan September. ” Dalam rangka untuk memberikan pengarahan terkait dengan Apa sih LKPM itu selain itu juga kaitan dengan OSS online single submission, ” tuturnya.

Lebih lanjut Rully mengatakan Kegiatan ini diikuti dari perusahaan baik itu yang sifatnya UMKM menengah sampai perusahaan bergerak di bidang usaha yang besar. ” Peserta yang di tetapkan itu 70 peserta dan untuk narasumbernya dari pusat, dari bkpm pusat sama dari dpmptsp provinsi, ” ucapnya.

Para investor bisa berinvestasi nyaman di kabupaten serang bisa membangun perekonomian di Kabupaten Serang juga intinya itu bisa membangun. ” Semoga kita juga bisa mendukungnya dari sisi pemerintah baik perekonomian itu untuk menunjang masyarakat setempat membuka lapangan kerja seluas-luasnya, ” harap Rully selaku Kepala Seksi Data dan Informasi.

( RED/Bay/Eki/Iwan)