CILEGON , BantenOnlineNews.Com
Partai Demokrat gelar Konsolidasi Partai di saung Riung Kerotek Cilegon pada hari Rabu ( 21/9/2022).

H.Erwin Ketua DPAC PD kec.pulomerak menjelaskan “Untuk persiapan Pulomerak untuk partai Demokrat nya kita insyaallah mendapatkan 2 kursi, calonnya saya sendiri DPC dapil 3 H. acing dengan saya 2 orang,” ujarnya.

Insyaallah untuk ranting ranting kita persiapkan semua sudah ready tinggal untuk pelaksanaannya aja, semoga demokrat terdepan di kecamatan Pulomerak dan cilegon,” ujarnya.

“Untuk personil personil sudah kita lengkapi semua data-datanya insyaallah hari ini kita serahkan semua,” ucapnya.

“Sementara kantor kita sekertaris di langon sari, pasar baru merak. Anggota kita sementara sudah hampir 800 orang sementara ini yang sudah terkumpul,” ucapnya.

“Demokrat menang di Pulomerak,” ucapnya.

H.Eko Susilo Sekertaris DPD partai Demokrat Banten menjelaskan “ini adalah bagian dari privasi partai, untuk DPC nanti PAC lalu ranting dan ranting. Sehingga insyaallah kedepan kita sudah siap seluruh Partai provinsi Banten,” .

Target Perovinsi 8 kursi, RI 5 kursi,dan untuk kota Cilegon 2 kursi ,dan kita fokus untuk pilpres kita punya 2 / 3 perdapil insyaallah.ungkapnya

“mereka yang ingin jadi calon segera daftar ke DPC kota Cilegon, kemudian ayo kita jaga perjuangan perubahan kebaikan untuk masyarakat,” ujarnya.

H Awab SH Ketua DPC Partai Demokrat kota Cilegon menjelaskan “dari dapil 123 udah lengkap yang tarung mendapatkan kursi perzona 2 atau 3 kursi itu sudah dipersiapkan semuanya, sekarang mau dimulai abis magrib langsung pemaparan dari provinsi pa Sahri langsung terkait bagaimana pemenangan partai Demokrat kota Cilegon yang selama ini 1 kursi 2 kursi insyaallah besok yang disampaikan pa sekjen 8 kursi harapan kami,”.

“Lanjut Awab situasi politik ini kan harus semua fungsi mentalnya, pikirannya, serangannya mau serangan darat pinggir trus logistik yang utama insyaallah,” .

“Solid nsyaallah, yang penting partai Demokrat harus menang, linear nya insyaallah presiden atau wakil presiden inti sebagai gubernur atau wakil gubernur harapan semuanya kan begitu”. Ucapnya.

(Red/Anas/ Yani)