Cilegon,Bantenonlinenews.Com

DPD Dewan Pimpinan Daerah Partai Beringin Berkaya mengelar Vaksinasi Masal Geratis di alun alun kota Cilegon pada hari Minggu (12/9/2021) yang dihadiri oleh ketua DPW Partai Beringin Berkaya Perovinsi Banten H.Heldy Agustian yg sekarang menjadi Wali kota Cilegon, dihadiri pula Ketua DPD beringin berkaya H.Sabihis bersama kader kader Partai.

Disela sela kegiatan Vaksinasi Masal H.Sabihis mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini berkerja sama dengan Kodim Cilegon,Dinas kesehatan , menyediakan 1500 dosis vaksin dan yang baru daftar 1300 peserta dari masyarakat kota Cilegon ,dan Perogram vaksinasi masal akan di lanjut pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang .

Harapan kami mudah mudahan masyarakat kota Cilegon dapat sehat dan kuat heard immunity, menjadi Indonesia sehat jauh’ dari covid -19 ujar H.Sabihis.

Angkat bicara juga Heldy Agustian bahwa Perogram vaksinasi masal ini kami sebelum partai Gerindra,kami sudah menjalankan program vaksinasi berkerjasama dengan OPD , Dinkes , Industri industri yang ada di kota Cilegon.

Masih lanjut Helldy Agustian untuk zona kota Cilegon sudah tingkat kelevel 2 akan mendekati level 1 ,dan untuk pasien yang sakit covid -19 di RSUD kota Cilegon hanya tinggal 4 orang dan sudah berkurang.

Dan kami berharap muda mudahan kota Cilegon masyarakat nya sehat semua jauh dari penyakit Corona ,dan dapat berpulih roda perekonomian , industri di kota Cilegon papar Helldy Agustian.
(Red /Sunaeni)