Cilegon,Bon

  • Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama ketua DPD PAN seperovinsi Banten menyerahkan Surat Keputusan (SK) ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Periode 2021-2026, terutama kepada ketua DPD PAN kota Cilegon Alawi Mahmud yang di dampingi Sektaris nya oleh H.Masduki( Selasa /25/5/2021) di Rumah Dinas kompleks Widya Chandra Jakarta.

Menurut Alawi Mahmud setelah dikonfirmasi oleh awak media melalui Hp seluler kami siap tancap gas setelah menerima SK dari Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan .
Satu kita jalan kan pergram perogram kerja partai PAN, pelantikan, musyawarah cabang ( Muscab), hingga musyawarah ranting yang diatur oleh anggaran dasar rumah tangga (ADRT) partai dan mengadakan pelatihan kader partai di setiap pengurus dari tingkat PAC dan tingkat ranting ungkap Alawi Mahmud.

Masih lanjut Alawi Mahmud kami juga akan memberi motivasi kepada kader kader pengurus partai PAN baik harian dan pengurus badan otonom Partai Amanat Nasional DPD PAN kota Cilegon.

Kami juga akan memajukan partai PAN di kota Cilegon bersama Sektaris ,pengurus partai DPD PAN kota Cilegon, baik dari tingkat kecamatan dan tingkat ranting ujar Alawi Mahmud.

(Red/Bay)