Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Dibulan Suci Ramadhan 1443 Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon mengelar Buka puasa bersama dengan seluruh pengurus partai PAN dari pengurus tingkat kecamatan dan sampai tingkat kelurahan , dan dihadiri pula oleh Walikota Cilegon di Sektariat DPD PAN Kota Cilegon pada hari Jum’at (29/4/2022).

Dalam acara Bukber tersebut Ketua DPD PAN kota Cilegon H.Alawi Mahmud sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan memberikan bantuan kepada DKM yang ada dilingkungan Sektariat DPD PAN kota Cilegon .

H.Alawi dalam sambutannya tujuan buka puasa bersama ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan konsilidasi partai PAN , mendekatkan diri Kepada Allah SWT ungkap Alawi.

Walikota kota Cilegon juga angkat bicara beliau memohon dan meminta kepada seluruh masyarakat kota Cilegon meminta doa kan kinerja pemerintahan kota supaya maju modern , bermartabat dan sejahtera adil dan makmur ujar Heldy Agustian.

Dan Walikota Cilegon Heldy juga memberikan bantuan santunan terhadap anak yatim dari kantong walikota sendiri .

Dalam tausiyah Bukber dipartai DPD PAN kota Cilegon yang di bawakan oleh H.Bahri selaku tokoh PAN Cilegon mengatakan “Dalam kutipan ceramah nya manusia hidup harus mempunyai agama karena agama itu ada untuk petunjuk hidup manusia di jalan Allah SWT’.” Tegas H.Bahri.

(RED/Bay/Baihaki)