Cilegon ,BantenonlineNews.com.

Pengusaha Mikro Kecil Menegah Prima Indonesia(PMKM-PI), dewan pinpinan DPC kota Cilegon melaksanakna kegitan menyalurkan bantuan kursi roda dan paket sembako. Rabu(29/09/2021) di Grogol kota Cilegon.

Kegitan penyaluran bantuan kursi roda tersebut berkerja sama dengan Dinas Sosial kota Cilegon. dan Aksi Cepat tanggap (ACT). disamping itu juga pengusaha mikro kecil menegah(PMKM-PI) DPC kota Cilegon juga membantu masyarakat, untuk pembuatan seperti nomor induk dagang (NIB), untuk para pelaku UMKM yang ada di kota Cilegon, P.IRT dan sertifikat halal.

Data dari Hidayatullah dinas sosial kota Cilegon menjelaskan. sa’at ini Dinas sosial mencatat ada seribu enam ratus rupiah (1600) disabilitas yg ada di kota cilegon. disabilitas ( cacat fisik) Yang baru menerima kursi roda sebanyak empat ratus tujuh puluh(470) kursi roda.

 

“Menurut ketua PMKM-PI DPC kota Cilegon Toto Liswanto, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. terutama orang yang membutuhkan kursi roda. toto Liswanto selaku ketua DPC PMKM-PI kota Cilegon sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, serta mengajak seluruh element masyarakat kota cilegon agar bisa ikut serta membantu meringankan beban para disabilitas yang ada di kota cilegon.

“Ditemui awak media” sunaeni selaku ketua bidang Humas PMKM-PI DPC kota Cilegon mengatakn semoga pemberian kursi roda ini bisa sedikitnya mengurangi beban hidup dimasa pandemi. apapun yang kita berikan semoga bermanfa’at bagi masyarakat dan kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegitan ini. kedepan pmkm DPC kota Cilegon akan menyiapkan gerai – gerai UMKM di setiap kecamatan kota cilegon, dan akan ada peltiah – pelatihan untuk para pelaku UMKM dimana sa’at ini UMKM yg ada di Cilegon butuh perhatia dan pelatihan – pelatihan untuk memajukan perekonomian dimasa pandemi Ungkapnya.

Kegiatan pelaksanaan penyaluran bantuan kursi roda,tatap mengkedepankan protokol kesehatan.

(red-Bay)