CILEGON, BantenOnlineNews.CCom

Rapat Kerja Cabang DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon ” Desa Kuat Indonesia Maju Dan Berdaulat ” yang Digelar di Hotel Gondang Cilegon pada Kamis ( 10/11/2022).

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P) adalah sebuah partai politik indonesia, dan partai dari Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo.

Rapat kerja cabang yang dihadiri oleh pengurus ranting dan juga sayap partai
DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, turut hadiri para pengurus ranting, caleg dan juga sayap partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon H. Reno Yanuar menjelaskan. ” Pada rapat kerja cabang ini kita membuat beberapa program-program untuk tentunya kemenangan pemilu di tahun 2024, dimana tahun politik ini tahun 2024 ini kan sudah sangat dekat, Rencana kita target kursi kita ini 6 kursi, syukur-syukur kita bisa mencapai di 8 kursi. Karena target kita ini bagaimana kita bisa merebut pimpinan di DPRD Kota Cilegon, ” ucapnya.

Lanjut Reno mengatakan. ” Bahwa PDI Perjuangan udah hampir 100% bacaleg kita siap untuk memengakan PDI di kota cilegon, dengan segala macam kegiatan sosialisasi sudah kita jalankan bacaleg juga sudah banyak turun, PAC ranting DPC semua sudah mulai bergerak,kita mematangkan semua program, dan setelah ini semua tidak boleh lagi ada yang diam Semua turun ke masyarakat berkomunikasi dengan masyarakat bagaimana kita terus berkomitmen untuk membahagiakan masyarakat dan mensejahtrakan masyarakat, ” tuturnya.

” Apapun kegiatan yang ada di masyarakat kita harus terus turun bantu. Bergotong-royong karena Komunikasi itu penting buat kita bagaimana kita mau bisa mensejahterakan masyarakat kalau kita tidak berkomunikasi sekarang, ” ucap Reno Yanuar.

Ditempat yang sama, wakil ketua DPD PDI-P Hendra Jen menyampikan. ” Kita dalam rangka mempersiapkan diri kita untuk melakukan konsolidasi partai dalam menghadapi Pemilu 2024, setiap partai memiliki target, kita menargetkan khusus di Cilegon adalah kembali kita bisa untuk memenangkan pemilu mendatang, kita berharap besok ada peningkatan kursi secara signifikan yang minimal kita bisa dapat 8 kursi, ”Jelas Wakil ketua DPD PDIP Hendra Jen.

( RED/ Bay/Eki/Iwan)