Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Pengurus DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Kota Cilegon  menggelar rapat dengan pengurus dalam rangka silaturahmi mempererat kebersamaan dan menumbuhkan jiwa korsa sesama insan pers di bawah naungan DPC KWRI Cilegon.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua DPC KWRI Cilegon Bapak Rahmatullah di teras rumahnya yang beralamat Kp Tancang, Bulakan pada hari Minggu (12/6/2022)

Jiwa korsa yang baik akan menciptakan disiplin ketertiban, moril , motifasi,dan Etika jurnalis Dengan terbentuk jiwa korsa di dalam diri akan meningkatkan ketrampilan profesi organisasi yang baik sesuai aturan Anggaran Dasar Rumah Tangga ( ADRT) ,sehingga merasa malu apabila tidak mampu melaksanakan peran dan tanggung jawab dengan baik.

Rahmatullah menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk menumbuhkan jiwa korsa atau kebersamaan ” Pertemuan ini sangat penting untuk menumbuhkan jiwa korsa pengurus DPC KWRI Cilegon , ” jelasnya.

Kita berharap dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota sehingga dapat bersinergi, tetap berkordinasi dengan baik agar kebersamaan dan jiwakorsa tetap terjaga , ” terangnya.

(Red/Baihaki)