Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon Mengadakan Temu Kemitraan Industri Besar  Dan Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Cilegon Tahun 2022 ” Bersama Kita Wujudkan Kota Cilegon Baru, Modern Dan Bermartabat ” Kordinasi, Sinkronisasi Dan Pelaksanaan Pemberdayaan Industri Dan Peran Serta Masyarakat di Hotel The Royal Krakatau, Kamis (19/5/2022).

Kebersamaan dan sinergi menjadi hal penting supaya pengangguran dapat berkurang, apa yang bisa diolah oleh pemerintah dalam hal ini IKM yang sudah ada supaya bersinergi.

Dalam kesempatan ini Heldy Berharap “Industri – Industri di kota Cilegon ini dapat terus berkontribusi dan berkolaborasi dengan Pemerintah, dimana kita bersama – sama memajukan dan mengembangkan kota Cilegon ini serta memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Cilegon,”

Lanjut Syafruddin mengatakan ” Kemitraan tersebut bertujuan untuk memberdayakan IKM logam, ini kerja sama dalam rangka bahan baku dan pemasaran. Mudahan mudahan dengan adanya sinergi pada hari ini bisa terbangun satu komitmen dan hasil dari pertemuan ini kita akan tindak lanjut sesuai ketentuan peraturan,” jelasnya.

( Red/Bay/Baihaki)