SERANG,BantenOnlineNews.Com

Desa Labuan Kecamatan Mancak kabupaten serang yang dipimpin oleh Iwan,t beliau mengatakan kepada awak media bahwa desa Labuan Kecamatan Mancak ikuti serta Meriahkan Lomba kampung Bersih Aman (LKBA) tingkat kabupaten serang ,di gelar oleh Pemkab Serang disetiap desa, pada hari Senin (31/10/2022) dikampung sombong desa Labuan menjadi contoh LKBA tingkat kabupaten serang.

Masih lanjut Iwan pada acara lomba LKBA tersebut dihadiri Tim juri dari berbagai Dinas terutama : Dinas Dispora kabupaten serang,dinas Dkb3A serang, BPMD serang,,Ketua PKK kabupaten serang, Polsek Keragilan, Polsek Pulo Ampel,Polda Banten,Kodim 0602 serang , Redaksi Radar Banten ,dan muspika kecamatan Mancak.

Dan untuk yang di Lomba LKBA di desa Labuan Kecamatan Mancak yaitu kampung sombong , terutama yang untuk persiapan penilaian yaitu Hidup sehat, lingkungan bersih,pos Yandu, pos ronda siskamling,dan tanaman apotik alam dan kebersihan lingkungan ungkap Iwan.

Harapan kades Labuan Kecamatan Mancak Iwan mudah mudahan untuk desa Labuan mendapatkan poin yang terbaik ungkap Iwan .

Dan camat Mancak Erwin angkat bicara juga bahwa tujuan LKBA ini adalah untuk menciptakan kenerja dan pemberdayaan masyarakat desa terutama pemberdayaan ekonomi seperti pembuatan kerajinan makanan dan perodak perodak kerajinan UMKM dan lain lain tegas camat.
(Red/bay)