Serang, Bantenonlinews.Com
Pada hari Selasa 17 Agustus 2021 seluruh Indonesia memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang penuh cobaan dan rintangan untuk memajukan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

Dalam momentum HUT RI Ke 76 di kecamatan Cinangka kabupaten serang mengelar pengibaran Bendera merah putih di lapangan kecamatan Cinangka yang di hadiri dari elemen masyarakat, paskibra SMKN 1 Cinangka, Muspika, ketua MUI, Kepala desa dan staf kecamatan Cinangka .

Dalam rangkaian HUT RI ke 76 di kecamatan Cinangka hanya mengelar pengibaran bendera merah putih dan penurunan bendera merah putih, adapun untuk penaikan bendera merah putih dipimpin inspektur upacara oleh Camat Deni Firdaus dan pembacaan teks Pancasila oleh Kapolsek Cinangka dan untuk penaikan bendera merah putih pasukan paskibra SMKN 1 Cinangka , penaikan bendera tersebut penuh dengan hikmat dan rasa nasionalisme untuk memajukan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

Menurut camat Deni Firdaus dalam momentum HUT RI ke 76 ini kita penuh cobaan dan rintangan yang kita hadapi sekarang ini seperti cobaan covid-19 yang melumpuhkan perekonomian di Indonesia dan sekitarnya , oleh sebab itu mari kita tempur atau kita Perangi covid-19 supaya hilang di bumi Pertiwi Indonesia ujar Camat.

Angkat bicara Koramil Cinangka Kapten Infanteri Kairul Ardi Dengan momentum HUT RI ke 76 dalam situasi Pandemi covid-19 kita tetap berjalan semangat dengan aturan perotokol kesehatan walaupun peserta nya di batasi , Indonesia harus tangguh dan Indonesia harus tumbuh maju ungkap Kapten Infanteri Kairul Ardi.

(Red)