Cilegon, BantenOnlieNews.Com

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 31 PANDAGOR ( Panutan Pemuda Gotong Royong) Menggelar Open Turnament Volley Ball Yang Dihadiri Oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Camat Cilegon , Lurah, Pemuda, Masyarakat sekitar dan Panitia. Di Link. Pabuaran Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Pada Minggu (5/6/2022).

Pemuda sudah menjadi simbol bagi sebuah pergerakan yang dapat mempengaruhi dinamika yang sedang terjadi, baik skala lokal hingga global.

Pandagor didirikan pada tahun 1991 dalam Hari ulang tahun yang ke 31, mengadakan Turnament Volley Ball yang di sponsori oleh Surga Kaos ,Batigo.

M Arif selaku ketua panitia dan ketua RT pabuaran mengatakan ” ini turnamen dalam rangka silaturahmi mudah-mudahan lancar dan aman dengan hadiah 20 juta untuk juara satu10 juta, juara dua 6 juta, juara tiga 3 juta, dan juara  ke empat 1 juta berikut ada voucher dan piagam. Alhamdulillah turnamen ini yang daftar 28 club untuk wasit kita hadirkan dari PBVSI cilegon, ” tuturnya.

” Mudah-mudahan dalam ajang turnamen volly ball bisa berjalan dengan lancar dan kondusif, ” harapnya.

Pandagor di usia yang ke-31 ini bisa menjadi tumpuan masyarakat dalam rangka pengabdian.

” Mudah-mudahan bisa terus menjaga silaturahmi menjaga kekompakan karena pemuda ini calon pengganti kita yang sudah tua, i itu singkatan yang panutan Pemuda gotong royong, ” ujarTatang Tarmizi, warga pabuaran.

Angkat bicara lurah Ciwedus Herman Mengatakan Dengan Bebas Covid -19 kita tingkatkan hidup sehat dengan olahraga tunamen Volly Ball yang digelar oleh panutan pemuda gotong royong (PANDAGOR), dan harapan kami dengan bebas Covid -19 mudah mudahan perekonomian kota  Cilegon lebih maju dan kita galakan hidup sehat dengan olahraga Volly Ball tegas Herman.

(RED/Baihaki/Bay)