SERANG, BantenOnlineNews.Com

Dihadiri oleh PJ Gubernur Banten Al  Muktabar diacara pemberian nutrisi sehat untuk anak cerdas sebagai upaya percepatan penurunan STUNTING yang dilaksanakan oleh DWP (Dharma Wanita Persatuan) Provinsi Banten bertempat Di halaman Kantor Kecamatan Mancak
Kabupaten Serang pada.
Selasa (15/11/2022).

NY. Tuchfan Tranggono selaku Ketua DWP Provinsi Banten Menjelaskan “Kami dari DWP Provinsi memang menganggarkan untuk tahun 2022 ini, kebetulan pilihan kami ke kecamatan Mancak. Karena disana ada 58 anak-anak penderita Stunting disitu kami Alhamdulillah dapat suport juga dari opd-opd yang ada di dinas provinsi Banten, dari ketahanan pangan, dari Dinas kesehatan, dari dinas pemuda desa Alhamdulillah kami mendapat banyak bantuan untuk pemberian nutrisi ini ke penderita Stunting. disini kami membentuk 14 kader Yang ada mereka akan memantau tumbuh kembang anak-anak tersebut selama 3 Bulan,” ujarnya.

Dan Erwin Saefullah selaku Camat Kecamatan Mancak memaparkan bahwa kegiatan ini untuk. “Meneruskan Komitmen pengentasan Stunting diwilayah Provinsi Banten, karena memang Stunting itu kan persoalan-persoalan Nasional yang harus kita sama-sama Segera Tuntaskan mudah-mudahan ditahun depan persoalan Stunting ini segera selesai segera tuntas dan kita bisa melanjutkan pembangunan kearah yang lain yang lebih menguatkan terhadap Masyarakat,” ungkapnya.

( Red/Anas/Eki)